Sport » Road Race
Short URL:
The Master of Matic Race 2013
Video: Balap Matic Sentul, Cuaca Tak Bersahabat
Wed, 01 May 2013 | 16:03
Teks : Suhartono
Foto / Video : Dimaz Luthan / Fajar Eko Pratama
Dibaca : 74.766 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - The Master of Matic Race 2013 disambut dengan sangat antusias oleh para penggemar balap roda dua, khususnya bagi para penghobi balap motor matic. Seri 1 telah berlangsung pada 21 April lalu di Sirkuit Gokart Sentul, Bogor.

Diikuti oleh lebih dari 360 peserta, membuat Helmy Sungkar dari Trendypromo Mandira (TPM) semakin bangga dengan gelaran akbarnya itu.

Bagi para pembalap, The Master of Matic Race dipandang sebagai ajang balap yang mempunyai bobot tersediri. Persaingan yang sangat ketat dan diambil 10 pemenang di setiap kelasnya.

Pada Seri 1 lalu, cuaca yang sedang tak bersahabat justru menjadi lawan yang paling menakutkan bagi para pembalap. "Ada satu yang tidak kita duga yaitu faktor cuaca. Ya cuaca disaat ini tidak mendukung," ungkap Ilham Onga dari tim ART CLD TPM NHK Five Moto ESA Racing.

Hal yang sama juga didengungkan oleh pembalap Roni Saputra dari tim AN-REI Edi Racing. Cuaca yang tak mendukung menjadi kendala tersendiri saat melakoni balap.

Ilham Onga dari tim ART CLD TPM NHK Five Moto ESA Racingmatic sentul, matic, helmy sungkar, trendypromo mandira, kyt, skutik, balap motor, balap matic, balap motor matic, brt, comet, tdr, pertamina, indotire, pembalap wanita, matic race

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com