Sport » Road Race
Short URL:
PT Gajah Tunggal Tbk.
IRC Sediakan 10-an Ribu Ban Untuk Balap KYT Indoprix 2013
Wed, 13 Mar 2013 | 18:34
Teks : Suhartono
Dibaca : 147.052 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - PT Gajah Tunggal Tbk. dengan produk ban IRC-nya kembali menjadi ban resmi dalam Indoprix. Ajang balap motor bebek paling bergengsi di tanah air yang dikelola Indospeed Motorsport Management tersebut  sekali lagi mempercayakan IRC sebagai ban resmi untuk musim balap 2013 yang berlabel KYT Indoprix.

"Tahun 2013 ini merupakan tahun keenam bagi kami menjadi salah satu sponsor ban resmi di ajang Indoprix," ungkap Arijanto Notorahardjo, GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk. Pada balap nanti, IRC Razzo 221 dan Razzo 166 masih menjadi andalan bagi PT. Gajah Tunggal Tbk untuk bisa digunakan oleh para pembalap KYT Indoprix.

Ketika memberikan kata sambutannya dalam konferensi persnya hari ini, Rabu (13/3) Arijanto juga menegaskan jika dalam waktu dekat ini akan meluncurkan ban baru yang dikhususkan untuk arena balap. "Kita juga akan segera luncurkan ban balap terbaru kita. Rencananya akan diluncurkan pada Seri 3 di sirkuit Kenjeran Surabaya," tambah Arijanto.

Arijanto Notorahardjo, GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbkindoprix, kyt indoprix, kyt, pikoli, kawasaki, yamaha, honda, rantai did, irc, jadwal balap motor, jadwal balap motor 2013, jadwal balap 2013, bambang gunardi, jadwal kejurnas 2013, jadwal indoprix, jadwal indoprix 2013

Dalam adu kebut motor-motor bebek ini, IRC juga akan menjadi sponsor beberapa tim maupun pembalap. Seperti tim Kawasaki, Honda, Yamaha, AHRS.

"Di setiap seri kita akan sediakan antara 1.500-2.000 ban. Tergantung sirkuit dan cuaca, seperti di sirkuit Gokart Sentul akan lebih banyak penggunaan ban karena pengaruh aspal. Di sirkuit Kenjeran, Surabaya juga akan menggunakan ban lebih banyak karena di sana banyak tikungan-tikungan pendek," cetus Arijanto.

Jika dalam satu musim akan dilaksanakan sebanyak lima seri, ini berarti PT Gajah Tunggal Tbk harus menyediakan sekitar 10 ribu ban dalam satu musimnya. Ban-ban tersebut nantinya akan digunakan oleh para pembalap yang berjumlah 29 rider dari 17 tim yang ikut berlomba.

Dok : Indoprix 2012 yang juga menggunakan ban IRCindoprix, irc, pt gajah tunggal tbk, balap motor, zeneos, indoprix 2012, yamaha, kawasaki, honda, suzuki

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com