Sport » MotoGP
Short URL:
Valentino Rossi motogp 2010
Motor Baru Rossi
Mon, 23 Aug 2010 | 21:08
Teks : edwin
Dibaca : 55.637 kali

SPORTKU.com - The Doctor menyatakan bergabung dengan Ducati merupakan awal petualangan baru bagi dirinya setelah 15 tahun berkecimpung di ajang balap motogp. Seperti kita ketahui, juara dunia tujuh kali ini menyatakan bergabung dengan pabrikan asal Italia ini usai balap pada seri Republik Ceko, Minggu lalu. Pembalap kelahiran Urbino, Italia tersebut telah  “meneken” kontrak berdurasi 2 tahun dengan Ducati. Ia pun semakin penasaran apa yang bisa dicapai pada gelaran MotoGP tahun depan dengan pabrikan Italia ini.

Valentino Rossi Ducati MotorcyleDucati Motorcycle, Ducati Marlboro Team, Ducati Marlboro Team, Valentino rossi

Bagi Rossi kepindahannya ke Ducati adalah keputusan tepat setelah tujuh musim bersama Yamaha, terlebih lagi bos Yamaha Masao Furusawa akan pensiun pada akhir musim ini. Dirinya memiliki peranan besar hingga memberikan gelar juara dunia empat kali kepada produsen motor asal Jepang ini. The Doctor merasa pekerjaannya di Yamaha telah selesai dan dirinya membutuhkan petualangan baru, pengalaman baru dan yang penting motivasi baru untuk itu ia sangat berhasrat ke Ducati.

Valentino Rossi Ducati MotorcyleDucati Motorcycle, Ducati Marlboro Team, Ducati Marlboro Team, Valentino rossi

Ducati sekarang sudah banyak kemajuan. "Ducati sudah jauh berbeda dari pada masa lalu, jauh lebih terbuka untuk menyelesaikan segala permasalahan dan hal-hal penting dari kontrak. Jadi mulai dari saat itu aku mulai berpikir (untuk bergabung)." ujar Rossi. The Doctor juga bersikeras bahwa keputusannya pindah dari Yamaha tidak dipengaruhi oleh faktor keuangan, seperti yang diberitakan media. Baginya kepindahan ini merupakan kesempatan untuk memulai babak baru setelah apa yang sudah ia dapat selama berkarir di Yamaha.

Ducati MotorcyleDucati Motorcycle, Ducati Marlboro Team, Ducati Marlboro Team, Valentino rossi

SUMBER

SPORTku.com , is one of the products of Sandika Digital Mobile, Jakarta - INDONESIA, who also produce and host web site such as www.kompas-tv.com, www.seleb.tv, www.sportku.com. Videos are streaming utilizing Sandika Digital Mobile Video Streaming Server.

SPORTKU.com contents includes racing, rally, WRC, four wheel, off road, offroad adventure, speed offroad, speed off road, jeep, buggy, rock crawling, motorcross, score, corr, motogp, GP 500, Formula One, Formula1, F1, test drive, drifting, formula drift, indonesian drifting and many automotive / autosport / motorsport / motorcycle photo and video streaming.