Sport » MotoGP
Short URL:
Yamaha Factory Racing Team
Valentino Rossi Pede Tunggangi YZR-M1
Wed, 03 Apr 2013 | 15:59
Teks :
Foto / Video : Yamaha Factory Racing
Dibaca : 69.395 kali

SPORTKU.COM - Valentino Rossi bersiap menghadapi balapan pertamanya setelah kembali ke dalam pelukan Yamaha. Sembilan kali juara dunia MotoGP tersebut  sebentar lagi akan menjawab bahwa dirinya masih bisa tampil kompetitif di kelas primer dengan mesin 1000cc tersebut. Rossi kembali menunggangi YZR-M1 untuk musim MotoGP 2013 ini.

Dibangun di gurun dari pinggiran ibukota Qatar, Doha, Sirkuit Losail telah menjadi tuan rumah MotoGP sejak 2004. Lintasan sepanjang 5,4 km tersebut bagi Valentino Rossi sangat cocok untuk karakter YZR-M1. Kombinasi lintasan lurus yang panjang dan juga tikungan-tikungan menurut Rossi dapat dia libas bersama YZR-M1 miliknya.

Valentino Rossi, Yamaha Factory Racing Teamyamaha factory racing team, valentino rossi, pembalap yamaha, motogp 2013, pembalap mototp, sirkuit losail, qatar

"Saya sangat senang dengan kerja tim selama di Jerez. Kami memiliki motor yang kompetitif untuk memperjuangkan podium. Saya percaya bahwa di Qatar tidak akan berjalan dengan mudah. Lintasan Qatar memang cukup sulit, tapi saya pikir saya bisa mendapat hasil yang baik bersama YZR-M1," ungkap Rossi percaya diri.

Walau telah memiliki segudang pengalaman di MotoGp, ternyata Rossi sempat gugup untuk menjalani laga pertamanya. "Setiap tahun pasti akan sedikit gugup di awal musim. Hal tersebut normal bagi saya. Yang paling penting adalah bahwa sekarang saya memiliki perasaan yang bagus ketika menunggangi M1 dan ini akan membantu saya melahap seluruh lintasan, termasuk Qatar," tutup Rossi.

Valentino Rossi, Yamaha Factory Racing Teamyamaha factory racing team, valentino rossi, pembalap yamaha, motogp 2013, pembalap mototp, sirkuit losail, qatar

Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com