Sport » MotoGP
Short URL:
Matteo Guerinoni
Bersama Yamaha, Tidak Ada Alasan Bagi Rossi Untuk Tidak Juara
Sat, 09 Mar 2013 | 09:00
Teks : Suhartono
Dibaca : 91.943 kali

SPORTKU.COM - Kembalinya Valentino Rossi ke Yamaha turut mengundang Matteo Guerinoni untuk berkomentar. Ia rasa dengan kembalinya Rossi ke Yamaha tidak ada alasan untuk dia tidak menang di musim 2013 ini. "Saya rasa dia harus cukup berani ambil keputusan itu. Karena kalau masih di Ducati dia (Rossi) masih punya alasan untuk tidak menang karena motor belum sempurna. Tapi kalau di Yamaha sudah tidak ada alasan untuk tidak menang karena motor sudah sempurna," ungkapnya saat mengunjungi launching Ducati Monster Diesel beberapa waktu lalu.

Matteo Guerinoni, pembalap Supersport dari tim Ducatilupromax, Ducati, lupromax engine additive, lupromax ea, lupromax racing fuel, oil additive, pt magna indonesia, pt supermoto indonesia, ducati monster diesel, ducati monster 1100 evo, ducati monster, motor italia, lupromax racing team, matteo guerinoni

Bergabung dengan Yamaha dan menjadi rekan satu tim mantan juara dunia MotoGP 2012, Jorge Lorenzo juga diisyaratkan akan menjadi pesaing berat untuk The Doctor. "Di tim Yamaha bersama Jorge Lorenzo itu perlu keberanian dan harus pede. Kalau dia ambil keputusan itu, Valentino Rossi bukan orang stupid," tambahnya.

Musim 2013 kejuaraan MotoGP memang sudah tidak lagi dimeriahkan oleh Casey Stoner. Namun bukan berarti persaingan di lintasan tidak akan menjadi panas. "Tanpa adanya Stoner masih ada Dani Pedrosa dan Marc Marquez."

Jorge Lorenzo pembalap Yamaha Factori RacingJorge Lorenzo, Yamaha Factory Racing Team, YZR-M1, Valentino Rossi, Motogp 2013, rider motogp, rider yamaha, dani pedrosa, marc marquez, repsol honda team

"Saya yakin Marc Marquez bijaksana dan kalau dia tidak banyak jatuh dia bisa jadi juara dunia. Tapi kalau dia rusakin rencana Lorenzo dan Pedrosa yang kadang-kadang masuk ke tengah, Rossi dengan pengalamannya bisa jadi juara dunia. Pengalamnnya luar biasa dan dia bisa baca situasi," cetus bule asal Italia ini.

Lebih lanjut, pria bule yang juga menjadi komentator balap MotoGP di stasiun TV swasta ini mengatakan jika pengumpulan poin merupakan hal yang paling penting. "Kadang-kadang yang penting poin, jangan sampai jatuh dan tidak dapat poin. Kita lihat tahun lalu, Pedrosa dan Lorenzo hampir sempurna, kalau salah sedikit saja sudah fatal," pungkas Matteo yang juga membalap di Kelas Supersport.

Marc Marquez, Repsol Honda Team - Photo : MotoGPValentino Rossi, Marc Marquez, Yamaha Factory Racing Team, Repsol Honda Team, MotoGP 2013, rider motogp, pembalap motogp, pembalap honda, pembalap yamaha, tes resmi motogp, sirkuit sepang

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com