Sport » MotoGP
Short URL:
JHK T-Shirt Laglisse Team
Ana Carrasco, Siap Taklukan Pembalap Pria di Moto3 2013
Thu, 14 Feb 2013 | 12:57
Teks :
Dibaca : 33.367 kali

SPORTKU.COM - Ana Carrasco, pembalap wanita satu-satunya dan pertama di Moto3, melakukan debutnya dalam uji coba pertama Moto3 di Valencia (12/2). Dengan nuansa 'pink' pada helm, Carrasco bergabung bersama JHK T-Shirt Laglisse yang dimanajeri oleh Pablo Nieto.

Walaupun wanita, Carrasco ternyata tidak boleh diremehkan. Carrasco mencatat waktu 1 menit 42,655 detik, ada di posisi 17 pada uji coba resmi Moto3 sesi ke-6 (13/2). Sementara itu, rekan satu timnya Maverick Vinales menduduki posisi teratas dengan raihan waktu 1 menit 40.168 detik.

Ana Carrasco, JHK T-Shirt Laglisse - Photo : MotoGP.comana carrasco, rider wanita, pembalap wanita, JHK T-Shirt Laglisse, moto3, pembalap moto3, moto3 2013

"Beberapa pembalap telah mengenal saya sejak tahun lalu. Nah, mereka yang tidak tahu saya, rasanya akan kaget. Namun mereka harus terbiasa dengan kehadiran wanita di grid," ucap Carrasco.

"Saya pikir jika semua perempuan merasa sulit untuk bekerja di tempat yang sebagian besar adalah laki-laki, makin sulit bagi seorang gadis terjun dalam olahraga yang sarat risiko kecelakaan. Tetapi dalam hal apapun, dia (Ana Carrasco) sangat muda, pikirannya jernih dan saya tahu dia bisa melakukannya dengan sempurna," komentar Pablo Nieto, Manajer tim JHK T-Shirt Laglisse.

Dengan catatan waktu yang dimiliki Ana Carrasco, bukan tidak mungkin wanita yang satu ini bakal menjadi mimpi buruk bagi semua pembalap laki-laki di Moto3.

Maverick Vinales, rekan satu tim Ana Carrasco - Photo : MotoGP.comana carrasco, rider wanita, pembalap wanita, JHK T-Shirt Laglisse, moto3, pembalap moto3, moto3 2013, maverick vinales

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com