Sport » MotoGP
Short URL:
MotoGP 2012
Valentino Rossi : Belum Ada Keputusan Untuk Musim 2013
Fri, 27 Jul 2012 | 16:15
Teks : Zenuar Yoga
Dibaca : 80.828 kali

SPORTKU.COM - Rumor mengenai masa depan Rossi belum ada kejelasan hingga saat ini. Rossi belum memutuskan ke tim manakah ia akan berlabuh untuk berkompetisi di ajang MotoGP musim 2013. The Doctor belum bisa mengambil keputusan sekarang dan dalam tahap pertimbangan sampai istirahat musim panas selesai.

Dok : Pertarungan Valentino Rossi dan Casey Stoner - MotoGP Le Mans, Perancis - Photo : MotoGP.comMotoGP, le mans, casey stoner, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, honda, ducati, yamaha

Kabar Ben Spies yang akan meninggalkan tim Garpu Tala di akhir musim ini bisa menjadi momen tersendiri bagi Valentino Rossi untuk manggantikan posisinya dan disandingkan dengan Jorge Lorenzo.

Valentino Rossi mengatakan "Saya belum bisa memutuskan secepat ini untuk membicarakan musim depan. Namun saya akan memberikan keputusan hal ini sampai istirahat musim panas selesai".

Rossi memastikan akan membicarakan mengenai perpanjangan kontrak dengan Ducati sebelum ia percaya terhadap pengembangan motor Desmosedici yang dapat menghantarkannya menjadi juara. Namun, The Doctor mengatakan masih terlalu cepat untuk membicarakan mengenai rencana di musim 2013 mendatang."

Perhelatan MotoGP akan rehat sekitar dua pekan setelah balapan di Laguna Seca minggu ini. Balapan di Amerika Serikat ini Rossi akan menjajal sejumlah update motor baru yang telah ia uji coba di Mugello pekan lalu.

“Kurang lebih kami memiliki motor yang sama sejak Mugello, dan kami harus menunggu lebih lama untuk sesuatu yang beda. Trek ini sangat sulit, agak beda dibandingkan dengan kebanyakan trek lain. Laguna Seca agak lebih jaduk, naik turun, sangat sulit, namun saya menyukainya.

Valentino Rossi raih podium di Le Mans, Perancis - Photo : motogp.comMotoGP, le mans, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, casey stoner

SUMBER

motogp.com www.motogp.com - SPORTKU.com has the right to publish the related contents from this source.

The content is owned by the name above. This section include contents such as MotoGP, GP 500, GP 250, GP 125, as well as practice session. We do not own or produce the picture and/or videos displayed on this website. We mainly host or re-stream the pictures and/or videos displayed on this website for better performance.