Sport » Motocross
Short URL:
PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI)
Duet Crosser Asing Siap Tarung di IRC Indonesian International Motocross 2013
Tue, 23 Apr 2013 | 13:38
Teks : Suhartono
Dibaca : 51.444 kali

SPORTKU.COM - Event balap bertajuk "IRC Indonesian International Motocross 2013" kembali akan digelar. Rencananya event garapan Lightning Production ini akan dimulai pada bulan April hingga November mendatang. Dalam ajang motocross ini, Lightning Production akan menghadirkan crosser asing sebagaimana biasanya.

Selain akan diikuti oleh pembalap papan atas Indonesia, crosser Eropa dan Australia juga akan turut meramaikan lomba yang akan digelar sebanyak lima seri ini. Dalam setiap serinya, panitia akan akan memperlombakan 11 kelas, dua diantaranya yang bergengsi yaitu kelas MX2 International dan MX 2 Nasional.

Evalube, merek pelumas yang diproduksi oleh PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI), secara resmi menyatakan duet pembalap Evalube siap menghadapi kejuaraan IRC Indonesian International Motocross 2013.

Evalube akan menurunkan dua tim sekaligus, yaitu Husqvarna Evalube INK IRC yang diperkuat Dennis Stapleton dari AMA USA dan Adrien Lopes dari Perancis. Keduanya akan turun di kelas International MX2.

Tim lainnya, Gandasari Evalube NHK IRC diperkuat oleh crosser Indonesia, Aldi Lazaroni yang juga akan bersaing di kelas International MX2 dan MX2 Nasional.

Kedua pembalap asal Amerika dan Perancis ini merupakan crosser yang telah memiliki pengalaman sebagai juara di berbagai event kelas dunia. Sedangkan Aldi Lazaroni merupakan salah satu pembalap muda terbaik Indonesia yang telah beberapa kali menjadi juara nasional.

“Kami mendukung penuh penyelenggaraan event ini sebagai salah satu komitmen kami dalam memajukan olahraga otomotif tanah air. Kami berharap melalui event ini dapat meningkatkan kualitas dan prestasi atlet motocross Indonesia," ujar Krisnati Desiana, GM Marketing & PR Division PT WGI.

Selain itu, sambung Krisnati, dengan kehadiran crosser asing, diharapkan adanya transfer skill dan pengetahuan yang akan meningkatkan prestasi para crosser lokal menuju tingkat dunia.

Crosser Aldi Lazaroni, salah satu crosser yang didukung oleh Evalubecargloss motocross international championship 2011 seri 4, lightning production, sirkuit mx martoloyo tegal, tim husqvarna, gandasari enduro 4t ink irc, aldi lazaroni, matevz irt, cargloss ahrs irc

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com