Sport » Drag Bike
Short URL:
Trendypromo Mandira (TPM)
Video: Drag Bike Kebumen, Sirkuitnya Masih 'Perawan'
Wed, 19 Jun 2013 | 09:49
Teks : Suhartono
Foto / Video : Suhartono
Dibaca : 81.803 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Seri 3 Kejuaraan Day Battle Pertamina Enduro Comet K-Factory KYT Dragbike 201M melenggang ke Kota Kebumen, Jawa Tengah, 15-16 Juni 2013. Bekerja sama dengan Pemda, club dan promotor olahraga setempat, Helmy Sungkar Trendypromo Mandira (TPM) sukses menggelar event tersebut.

"Terima kasih untuk warga Kebumen dan sekitarnya yang memberikan sambutan luar biasa. Kalau kali ini sukses Insya Allah akan kembali lagi ke Kebumen," ujar Helmy Sungkar saat membuka acara di Jalan Pupus Si Jago tempat diselenggarakan balap 201 meter.

Sambutan yang luar biasa juga diberikan oleh para joki maupun tim yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia. Dari Jawa Timur, Jawa Barat, Jakarta dan Jawa Tengah membanjiri lokasi balap. Total peserta tercatat hingga angka 400 starter.

Yang paling baru dalam event itu adalah soal trek yang digunakan oleh para joki untuk menampilkan aksi ngebutnya. Selain pertama kali, trek yang dipilih juga merupakan trek yang belum pernah digunakan untuk ajang balap drag bike.

Trek sepanjang 600 meter plus jarak pengereman itu masih terbilang baru. Maka tak heran jika banyak sambutan positif dari para joki. "Treknya bagus, aspalnya halus banget," cetus Ardiansyah Ucil dari tim Lupromax. "Soal event sudah pasti bagus. Aspalnya juga bagus banget," terang Tomo Tomo pemilik TSS Adnoc Mizzle Tomeco Racing Team.

Sementara itu, Dedi Satria Budiman selaku Sekretaris IMI Jateng mengatakan jika pihaknya sangat antusias dalam menyambut gelaran ini. "Ini sangat luar biasa dan bisa menjadi acuan bagi Jawa Tengah. Hampir tiap minggu di Jawa Tengah juga mengadakan event drag bike," ungkapnya pada SPORTKU.com.

Dedi Satria Budiman, Sekretaris IMI Jawa Tengahdrag bike, drag bike kebumen, drag bike jawa tengah, drag bike jateng, drag bike helmy sungkar, helmy sungkar, trendy promo mandira, tpm, drag bike 2013, drag bike indonesia, pertamina enduro 4t, pertamina, endurto 4t, kyt, r9, video

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com