Sport » Drag Bike
Short URL:
PME Abirawa Mizzle GM Racing Team
Abirawa Drag Bike Team, 'Curi' 12 Piala di Drag Bike Tasikmalaya
Tue, 09 Apr 2013 | 15:29
Teks : Suhartono
Dibaca : 37.560 kali

SPORTKU.COM - Tim drag bike asal Jakarta, PME Abirawa Mizzle GM Racing Team menjadi tim paling banyak torehkan podium di Pertamina Enduro Comet K Factory Drag Bike 201M Champ's 2013 Seri 2. Dalam ajang yang dilaksanakan di trek Cilembang Tasikmalaya, Jawa Barat itu, tim besutan Randy mampu bawa pulang 12 piala sekaligus.

Di kelas Campuran 4T s/d 250cc, Abirawa Drag Bike Team duduki peringkat satu hingga tiga. Amir Ceria, Eko Chodox, dan Tony Chupank masing-masing menempati podium. Ketiga joki tersebut menggeber motor yang sama, yaitu KTM.

Eko Chodox dan Tony Chupank kembali bersolek di kelas Free For All (FFA). Kedua joki itu bertengger di podium pertama dan kedua. Eko Chodox dengan motor KTM finish tercepat dengan waktu 7,453 detik Disusul Tony Chupang di urutan kedua yang mencatat waktu 7,489 detik.

Lagi-lagi kedua joki ini kembali bersinar. Kali ini di kelas Bebek 2T TU s/d 130cc. Dimana Eko Chodox raih hasil terbaiknya di podium ke-1. Meski kembali naik podim, namun untuk di kelas Bebek 2T TU s/d 130cc ini Tony Chupank harus puas di posisi ketiga.

Di kelas Sport 2T Rangka STD s/d 155cc, PME Abirawa Mizzle GM Racing Team kembali disumbang dua piala oleh para jokinya. Adalah Yogie Keycot asal Nganjuk, Jawa Timur yang naik podium ketiga. Nama Eko Chodox kembali dipanggil untuk menaiki podium. Meski kali ini hanya di posisi ke-4.

Tony Chupank dan Amir Ceria diberikan kesempatan untuk kembali naik podium. Tony Chupank di podium kedua kelas Sport 2T TU s/d 140cc dan joki Amir Ceria podium ketiga di kelas Campuran 2T s/d 250cc. Satu piala lagi untuk kategori joki peraih waktu tercepat disumbangkan oleh joki Eko Chodox asal Semarang.

Eko Chodox beraksi di drag bike Tasikmalayadrag bike tasikmalaya, drag bike, drag bike jawa barat, drag bike jabar, drag bike helmy sungkar, helmy sungkar, trendy promo mandira, tpm, drag bike 2013, jadwal drag bike 2013, drag bike indonesia, pertamina enduro 4t, kyt, r9, PME, Abirawa, Mizzle, GM, abirawa racing team, eko chodox

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com