Sport » Drag Bike
Short URL:
Pertamina Enduro Comet K Factory Drag Bike 201M Champ's 2013
Eko Chodox, Cetak Waktu Tercepat di Drag Bike Senayan
Mon, 25 Mar 2013 | 14:41
Teks : Suhartono
Dibaca : 275.534 kali

SPORTKU.COM - Seri 1 ajang balap drag bike bertajuk Pertamina Enduro Comet K Factory Drag Bike 201M Championship 2013 berlangsung di area Parkir Timur Senayan, Jakarta pada hari Sabtu-Minggu (23/3-24/3). Balap dengan trek sepanjang 201 meter itu diikuti oleh 638 starter.

Seri pertama dari rangkaian enam seri yang akan dilaksanakan di musim balap 2013 ini membuka sebanyak 14 kelas. Untuk tiap seri disiapkan hadiah total hingga Rp 80 juta berupa uang pembinaan ditambah piala dan trofi.

Pada seri pembuka kemarin, joki asal Semarang, Eko Chodox dinobatkan sebagai peserta terkencang dalam membesut motor balapnya di trek sepanjang 201 meter. Di antara ratusan starter yang terlibat, pembalap dari PME Abirawa Mizzle GM Racing Team ini mampu mencetak waktu terbaik 6,776 detik dengan motor KTM di Kelas Free For All (FFA).

Dengan torehan waktu tersebut, Eko Chodox juga sekaligus dinobatkan sebagai juara pertama di Kelas Free For All (FFA). Sementara itu, pembalap Anker Sport Hariot's Feat Key Speed IRC Lupromax AHRS Drag Bike Team, Adi S Tuyul yang juga menggeber motor KTM berada di urutan kedua dengan catatan waktu 6,997 detik.

Rekan satu tim Eko Chodox, R. Cholid Teor mengisi podium ketiga setelah mencatatkan watunya dengan angka 7,002 detik. Dengan perolehan waktu 7,145 detik, pembalap asal Kediri, Dadang Japrong dari tim TSS Adnoc Mizzle Tomeco Racing berada di posisi keempat.

Kemudian di podium kelima ada pembalap Saiful Cibef yang juga satu tim dengan Dadang Japrong. Dengan motor Yamaha, Saiful Cibef berhasil menyelesaikan trek sepanjang 201 meter dengan waktu hanya 7,181 detik saja.

Para juara Kelas Free For All di Pertamina Enduro Comet K Factory Drag Bike 201M Champ's 2013 Seri 1eko chodox, pme, abirawa, mizzle, helm gm, hasil drag bike senayan, drag bike, drag bike jakarta, drag bike senayan, drag bike helmy sungkar, helmy sungkar, trendy promo mandira, tpm, drag bike 2013, jadwal drag bike 2013, drag bike indonesia, pertamina enduro 4t, kyt, r9, kelas ffa

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com