Sport » Drag Bike
Short URL:
Suzuki Mega Camp Drag Bike 2013
Suzuki Nex Standart Hanya Butuh 12-an Detik Untuk Tempuh Jarak 201 Meter
Tue, 12 Mar 2013 | 12:00
Teks : Suhartono
Dibaca : 164.527 kali

SPORTKU.COM - Salah satu kelas yang tak kalah menyita perhatian dalam ajang balap Suzuki Mega Camp Drag Bike 2013 di Bandung, Jawa Barat adalah Kelas OMR Suzuki Nex.

Terpampang sebanyak 34 nama yang tercatat di kelas ini. Dari 34 nama yang berasal dari berbagai kota tersebut kemudian dikerucutkan menjadi 20 starter untuk maju ke babak final. Jumlah finalis itu kemudian disaring menjadi hanya lima peserta. Lima peserta inilah yang berhak atas podium kemenangan. Dengan mesin standar keluaran produsen Suzuki, sepeda motor jenis matic itu dijajal oleh para joki untuk membesut trek sepanjang 201 meter.

Dari hasil yang diperoleh, rata-rata dari kelima starter yang naik podium mencatatkan waktunya di angka 12 detik. Joki Imam Ceper asal Jakarta, peserta dari tim Yong Motor Nano Nano ART ini mengemas waktu tercepat dari para rivalnya dengan angka 12,554 detik. Di tempat kedua, joki privateer Cendy Gerry asal Cimahi mencatat waktu 12,915 detik dan di belakangnya, hanya selisih 0,017 detik, Ardiansyah Ucil dari Anker Sport Hariot's Key Speed IRC Lupromax Drag Bike Team merangsek ke nomer tiga.

Joki Edi Kapal asal Karawang berdiri tegak di atas podium keempat setelah menang tipis dari Ricky Onyez. Edi Kapal mencatatkan waktu 12,980 detik sementara Ricky Onyez 12,998 detik.

Meskipun masih berada di angka 12 detik, perlu diingat bahwa untuk Kelas OMR Suzuki Nex ini para peserta hanya menunggangi motor standart pabrikan. Motor-motor tersebut masih original atau asli seperti motor-motor yang digunakan sehari-hari.

Para juara Kelas OMR Suzuki Nex - Photo : FB Suzuki Motor Indonesiaanker sport, anker sport drag bike team, tim drag bike bandung, hariot's, key speed, irc, lupromax, suzuki mega camp, suzuki drag bike, suzuki, drag bike, drag bike bandung, drag bike brigif, drag bike jawa barat, drag bike jabar, drag bike indonesia, drag bike thailand, trendy sport club

Hasil belap Kelas OMR Suzuki Nexsuzuki mega champ, suzuki drag bike, suzuki, drag bike, drag bike bandung, drag bike brigif, drag bike jawa barat, drag bike jabar, drag bike indonesia, drag bike thailand, trendy sport club, suzuki nex

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com