Sport » Drag Bike
Short URL:
Drag Bike 201 M
Drag Bike BSD Tangerang, Panitia Coret Kelas OMR Suzuki
Fri, 22 Feb 2013 | 13:15
Teks : Suhartono
Dibaca : 144.550 kali

SPORTKU.COM - Kejuaraan Drag Bike 201 M yang akan digelar 23-24 Februari di Sunburst CBD Office Park Extention BSD City, Tangerang ternyata masih menemui sedikit masalah.

drag bike, motor drag, drag bike indonesia, drag bike thailand, balap motor, drag bike tangerang, drag bike bsd city, drag bike suzuki, suzuki, suzuki drag bike, draf bike februari

Meskipun tanggal penyelenggaraan sudah ditetapkan, kini muncul 'persoalan' yaitu dihapusnya Kelas OMR Suzuki dari gelaran. "Untuk kelas OMR Suzuki tidak ada," cetus singkat Agus Jangkung, staf di bagian pendaftaran kepada SPORTKU.com.

Sedianya, Kejuaraan Drag Bike 201 M ini akan membuka 19 kelas. Enam kelas diantaranya adalah kelas OMR Suzuki yang ternyata dicoret dari daftar oleh pihak panitia. Seperti kelas Satria FU Standard Umum, Standard Pemula Lokal dan Standard Pelajar serta 3 kelas lagi OMR Suzuki Nex Standard Umum, Standard Pemula Lokal dan Standard Pelajar.

H. Umar, Ketua Panitia kejuaraan ketika dihubungi oleh SPORTKU.com juga membenarkan hal ini. "Ia benar kali ini tidak ada sponsor (dari Suzuki -red). Jadi ini murni biaya sendiri, sumbangan dari teman-teman," jelasnya melalui telepon (22/2).

Meskipun tidak ada sponsor, H. Umar tetap bertekad akan mengadakan event ini. "Jadi event ini tidak berseri. kalau yang berseri nanti saya buat sendiri," tambahnya. Kejuaraan drag bike berseri yang akan dijalankan oleh H. Umar masih menunggu keputusan dari berbagai pihak terkait. Sehingga waktu pelaksanaannya belum ditetapkan.

"Rancana saya yang berseri adalah Kapolres Cup, rencananya 6 seri. Tapi masih ada beberapa hal yang kurang," tegasnya.

"Menggelar event balap motor seperti drag bike adalah komitmen saya. Karena ini juga pesan dari almarhum Ketua Harian IMI Banten untuk terus meningkatkan pembinaan terhadap generasi muda." pungkas H. Umar 

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com