Sport » Drag Bike
Short URL:
Suzuki Mega Champ Drag Bike 201 M
Drag Bike Kota BSD City, Tangerang Ditunda
Mon, 21 Jan 2013 | 09:25
Teks : Suhartono
Dibaca : 140.157 kali

SPORTKU.COM - Cuaca yang tak menentu, membuat event drag bike di Sunburst CBD Office Park Extention BSD City, Tangerang mundur dari jadwal yang sudah diagendakan.

Seharusnya event drag bike ini dilaksanakan pada 26-27 Januari 2013 mendatang. Namun karena alasan cuaca, pihak Suzuki sebagai sponsor pun membatalkan rencana ini.

Dari pihak panitia yang diwakili oleh Agus Jangkung mengatakan, "Tanggal pergantiannya belum menemui kepastian. Kalau dari kita inginnya awal bulan (2-3 Februari). Tapi pihak sponsor (Suzuki) minta tanggal 23-24 Februari. Karena kalau saat 9-10 Februari ada Corsa Drag Bike di Sentul."

Dalam event ini, panitia menyediakan hadiah total senilai Rp. 95 jutaan. Di mana biaya pendaftarannya senilai Rp. 300 ribu untuk setiap kelasnya. Setidaknya akan dibuka 19 kelas dalam event drag bike yang disponsori oleh Suzuki ini.

Enam kelas di antaranya adalah kelas OMR Suzuki. Seperti kelas Satria FU Standard Umum, Standard Pemula Lokal dan Standard Pelajar serta 3 kelas lagi OMR Suzuki Nex Standard Umum, Standard Pemula Lokal dan Standard Pelajar.

drag bike, motor drag, drag bike indonesia, drag bike thailand, balap motor, drag bike tangerang, drag bike bsd city

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com