Sport » Drag Bike
Short URL:
Drag Bike
Tomo Speed Shop, Gembleng Mental Dragster Sebelum ke Thailand
Wed, 16 Jan 2013 | 17:00
Teks : Suhartono
Dibaca : 193.876 kali

SPORTKU.COM - Olahraga otomotif roda dua di Indonesia, khususnya drag bike memang tak pernah ada habisnya. Ngebut di trek lurus ini tak pernah sepi dari pembicaraan para kawula muda. Sebenarnya bukan hanya dari kaum muda saja yang menggemarinya. Mulai dari anak setingkat SMP pun bahkan sudah mengenal balap drag bike. Baik itu wanita atau laki-laki.

tomo speed shop (tts), tomo speed shop drag bike team, hendra kecil, toni cupank, yogi keycot, drag bike, drag bike indonesia, drag bike thailand

Baru-baru ini Indonesia mendapat kesempatan untuk tampil di kejuaraan drag bike di Thailand. Adalah Tomo Speed Shop (TSS) yang mendapat kesempatan ini. "Akan menurunkan tiga dragster kita, yakni Hendra Kecil, Toni Cupank dan Yogi Keycot," terang Tomo, pemilik Tomo Speed Shop (TSS) Drag Bike Team.

Mengenai persiapannya guna menghadapi event yang akan berlangsung pada Maret mendatang ini, Tomo mempercayakan kepada seorang temannya di Thailand. "Saya kan ada teman di Thailand, jadi kalau persiapan mesin saya minta teman saya yang di sana (Thailand)," tambahnya.

Persiapan lainnya, bagi Tomo yang terpenting adalah menggembleng mental para pembalapnya. "Kalau latihan motornya di sana (Thailand). Yang terpenting motor bagus, kalau cara bawa ya paling gak jauh beda sama motor-motor drag lainnya. Dan yang terpenting lagi adalah mental para pembalapnya."

Soal target, Tomo gak ingin muluk-muluk. "Target kita kalau juara 1 sepertinya berat. Mungkin kalau juara 2, 3 atau 4 masih mungkin," jelas Tomo dengan optimis. Berhubung tidak ada kelas 155cc dan 200cc, Tomo akan menurunkan ketiga pembalapnya di kelas Super FFA dengan motor matic Mio.

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com