Sport » Drag Bike
Short URL:
TDR Drag Bike Championship 2012
3 Dragster Indonesia Akan Tampil di Kejuaraan Internasional - Thailand
Mon, 17 Dec 2012 | 16:00
Teks : Suhartono
Dibaca : 152.581 kali

SPORTKU.COM - TDR Drag Bike Championship 2012 memenuhi janjinya untuk memberangkatkan tiga dragster tanah air ke Thailand. Tiga nama tersebut didapatkan setelah TDR menggelar puncak acara di Senayan, Jakarta (15-16/12).

Tiga nama yang berangkat adalah Toni Cupank dari kelas Matik Tune-Up sampai dengan 155cc, Hendra Kecil kelas Matik FFAc 200cc, dan Yogi Keycot dari kelas Matik Tune-Up sampai dengan 200cc. Ketiganya berhak berangkat ke Thailand setelah membukukan poin tertinggi di masing-masing kelas yang mereka ikuti.

tomo speed shop (tts), tomo speed shop drag bike team, hendra kecil, toni cupank, yogi keycot, drag bike, drag bike indonesia, drag bike thailand

Di mana Toni Cupank mengoleksi 63 point, Hendra Kecil dengan point 66 yang merupakan tertinggi di kelasnya dan Yogi Keycot dengan 35 point. Ketiga dragster ini merupakan pembalap dari tim Tomo Speed Shop (TSS).

"Senang, meskipun persaingan cukup ketat dan kompetitif. Tahun kemarin kita hanya dapat 2 tiket saja untuk bisa terbang ke Thailand," ungkap Tomo, pemilik Tomo Speed Shop (TSS).

"Persiapan seperti tahun lalu. Kita bawa satu motor dari sini. Untuk di kelas FAA mesin dibuat secara khususi di Thailand sehingga dapat diaplikasikan dakam kejuaraan tersebut," tambahnya.

Selain mempersiapkan motornya, Tomo juga akan lebih mematangkan persiapan bagi pembalap-pembalapnya. "Persiapan pembalap, intinya istirahat yang cukup dan mental harus lebih dipersiapkan."

"TDR yang digelar di Thailand telah bertaraf internasional. Jadi yang pasti saya seneng banget bisa ikut andil di sana," pungkas Tomo.

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com