Sport » Drag Bike
Short URL:
PT. Multistada Arah Sarana Tbk
Antonius Petruk, Bintang Corsa Drag Bike Musim 2012
Tue, 20 Nov 2012 | 14:09
Teks : Suhartono
Dibaca : 40.694 kali

SPORTKU.COM - Antonius Petruk jadi bintang di Corsa Drag Bike musim 2012, khususnya di kelas paling bergengsi Campuran 4 tak sampai dengan 250 cc OMR Seri Corsa.

Membetot KTM 250cc, dragster tim Abirawa JRC Day Trow Racing ini unggul dengan 47 poin dari empat seri yang dijalankannya.

Meskipun hanya mendapatkan poin penuh dengan 15 poin di putaran kedua, namun dragster asal Kota Gudeg ini terus tampil di podium.

Dengan masing-masing perolehan poin 10 (seri 1), 15 (seri 2), 12 (seri 3) dan dalam babak grand final kemarin (18/11) di sirkuit Sentul, Antonius Petruk menambahkan koleksi poinnya dengan angka 10.

Dua dragster lain yang masih satu bendera dengan Antonius Petruk juga tak mau kalah. Adalah Taufik Ompong dan Amir Ceria yang berada di urutan kedua dan ketiga dengan poin masing-masing 45 poin dan 20 poin.

Dragster asal DKI Jakarta, Imam Ceper menyusup di nomer tiga. Rider dari Dimas Racing Yong Motor Cargloss AHRS ini mengoleksi 34 poin yang berhasil membawanya ke urutan ketiga.

Sementara diurutan kelima adalah Bowo Samsonet dari SHRT Ibnu Arma IQ5 dengan poin 16.

Antonius Petruk, drag bike, abirawa, ktm, corsa drag bike, drag bike indonesia, drag, nalap motor, sirkuit sentul, corsa, ban balap

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss