Sport » Drag Bike
Short URL:
Trendypromo Mandira
Anker Sport Drag Bike Team Akan Tampil Full Team
Wed, 17 Oct 2012 | 12:00
Teks : Suhartono
Dibaca : 257.693 kali

SPORTKU.COM - Anker Sport Drag Bike Team siap sambut kejuaraan seri kelima balap drag bike bertajuk "Day Battle Pertamina Enduro-KYT-R9 Racing Generation” Dragbike 201 M Championship yang akan digelar pada 20-21 Oktober 2012 di Kawasan Delta Mas Cikarang, Jawa Barat.

drag, drag bike, drag bike indonesia, rio teguh, kentar dima, balap drag, balap motor, anker sport, anker beer, Anker Sport Hariot's Key Speed Elf SSR Drag Bike Team

"Di seri kelima balap drag bike dari Pak Helmy Sungkar, Anker Sport akan tampil full team. Mengingat lokasi dekat dengan Bandung dan juga untuk mengejar poin," ungkap H. Rio Teguh, pemilik Anker Sport Drag Bike Team.

Mengenai persiapannya, Kepala Mekanik Anker Sport Drag Bike Team dari Key Speed, Kentar Dima juga mengatakan jika dirinya bersama tim mekaniknya sudah dua minggu mempersiapkan motor-motornya dengan settingan master.

Saat ini Anker Sport Drag Bike Team memegang poin kelasemen tertiggi di kelas paling bergengsi matic 200cc. "Di kelas matic 200cc kami saat ini tertinggi, semoga besok menang dan bisa menambah poin lagi," tambah H. Rio Teguh yang juga sebagai Kabid Olah Raga IMI Jabar yang juga Bakal Calon Ketua Umum IMI Jabar.

Di mana dalam kelas bergengsi tersebut, juara satu akan mendapatkan satu unit mobil yang sudah dipersiapkan oleh Helmy Sungkar dari Trendypromo Mandira sebagai Ketua Penyelenggara. Dimana saat ini Rico Bocel dari Anker Sport memuncaki klasemen sementara.

drag, drag bike, drag bike indonesia, rio teguh, kentar dima, balap drag, balap motor, anker sport, anker beer, Anker Sport Hariot's Key Speed Elf SSR Drag Bike Team

"Anker Sport mendukung penuh tim di event drag bike di Indonesia, kami mohon doa restunya agar tim kami dapat memberikan yang terbaik untuk dunia motorsport tanah air," ungkap Manager Anker Sport, Nugraha Hadinata 'Omen'.

"Kami juga berharap d ievent ini kami bisa menembus rekor nasional dengan senjata pamungkas kami yaitu, KTM 2 tak (KTM 250 SX) yang dijuliki Si Robyn," tambahnya.

Diseri kelima kali ini, Anker Sport Drag Bike Team akan menurunkan pembalap-pembalap andalannya seperti Adi S. Tuyul, Rico Bocel, Ardiansyah Ucil, Antonius Petruk dan Hendra Kecil. Yang sudah menjalani latihan fisik dan mental.


SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss