Sport » Drag Bike
Short URL:
Drag Bike
Drag Bike Dengan Biaya Irit, Bagaimana??
Thu, 26 Apr 2012 | 13:29
Teks : Suhartono
Dibaca : 670.639 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menyalurkan hobi. Bila anda merupakan penghobi motor drag tentunya sangat banyak hal ingin diketahui. Mulai dari agenda atau jadwal balap drag hingga pengetahuan tentang tips membangun motor drag.

Pada dasarnya, balap drag bisa saja menggunakan motor harian seperti yang lazim kita jumpai di jalanan. Akan tetapi untuk memberikan power atau tarikan yang kencang ada beberapa part yang harus kita ganti.

Cara membawa motor drag juga menjadi salah satu penentu kemenangandrag, pertamina, drag bike, drag bike indonesia, helmy sungkar, enduro, trendypromo mandira, balap drag, balap motor, park sport club surabaya, pertamina enduro, Anker Sport Hariot Feat Key Speed, Anker Sport, Anker

Biasanya mereka para mekanik banyak menanggalkan part bawaaan pabrik yang terbilang masih standart dengan part racing. Langkah awal mungkin bisa berkonsentrasi pada bagian kaki-kaki.

Pada bagian ini juga mempunyai peranan penting untuk bisa membuat motor bisa melaju kencang. Dengan kata lain bagian kaki-kaki harus dibuat senyaman mungkin untuk sang joki.

Motor Drag dari tim Anker Sportdrag, pertamina, drag bike, helmy sungkar, trendypromo mandira, kyt, balap drag, balap motor, drag bike indonesia, jadwal drag bike

Ukuran ban juga tidak boleh sembarangan. Untuk ban depan minimal menggunakan ban berukuran 50/90 sedangkan untuk ban bagian belakang menggunakan ukuran 60/80.

Jika pada bagian kaki-kaki sudah disesuaikan dengan kebutuhan, maka langkah selanjutnya yakni mengarah pada bagian mesin. Bagian ini juga tidak kalah pentingnya untuk membuat laju motor bisa menembus waktu singkat.

Yamaha F1ZR 2004 yang dirubah menjadi motor dragmotor drag, drag bike, drag bike indonesia, drag, balap motor, balap drag, yamaha f1zr

Untuk mesin juga banyak yang diganti dengan part racing untuk lebih memaksimalkan laju motor. Mungkin kita sudah akrab dengan kata bore up. Seperti halnya karburator dengan venturi lebih besar akan menjadi primadona untuk mendongkrak tenaga di putaran atas.

Bagian setang juga mempunyai desain tersendiri untuk motor drag. Lazimnya, pada bagian ini stang dibentuk sedemikian rupa dan disesuaikan dengan sang joki yang akan menggeber motor tersebut.

Antusias para penonton disetiap event drag bike menandakan jika balap drag semakin digemarianker sport, drag race solo, solo, kyt, pertamina enduro kyt drag bike 2012,

Setang pada motor dragmotor drag, drag bike, drag bike indonesia, drag, balap motor, balap drag, yamaha f1zr

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA, who also produce and host web site such as www.rileks.com. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

SPORTKU.com contents includes racing, rally, WRC, four wheel, off road, offroad adventure, speed offroad, speed off road, jeep, buggy, rock crawling, motorcross, score, corr, motogp, GP 500, Formula One, Formula1, F1, test drive, drifting, formula drift, indonesian drifting and many automotive / autosport / motorsport / motorcycle photo and video streaming.