Anker Sport Hariots Feat Key Speed ELF SSR
Mantan Model Jadi 'Joki' Drag Bike
Mon, 05 Nov 2012 | 16:00
Teks : Suhartono
Dibaca : 470.017 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Sabrina Sameh. Namanya tak kalah tenar dengan artis yang mulai tersohor. Bak seorang bintang, kini gerak-geriknya kerap jadi bidikan wartawan motorsport. Sosoknya yang ramah dan murah senyum menjadikan banyak orang tak segan untuk menghampirinya.

Di usianya yang masih terbilang muda, mahasiswi di salah satu universitas di Bandung ini memiliki motivasi tinggi untuk turun di ajang balap drag bike. "Sudah sejak SD memang sudah hobi balap sih," ungkapnya.

Dengan logat sundanya yang masih kental, pembalap berusia 18 tahun ini ingin membuktikkan jika dirinya bisa bersaing dengan pembalap-pembalap lainnya yang mayoritas adalah laki-laki.

joki cewek, drag, drag bike, drag bike indonesia, rio teguh, kentar dima, balap drag, balap motor, anker sport, anker beer, motor drag, drag bike cikarang, Sabrina Ocktane

Pertemuannya dengan H. Rio Teguh yang juga seorang pembalap offroad sekaligus pemilik tim Anker membuat Sabrina semakin yakin untuk menginjakkan kakinya lebih dalam di dunia balap drag bike.

Keberadaan Sabrina di trek balap juga menjadi nuansa tersendiri bagi teman-temannya sesama dragster. Gadis penghobi kuliner bakso ini pun tak ubahnya seperti pembalap lainnya.

Bukan hobi belaka yang ingin diraihnya. Melainkan sebuah prestasi yang kelak akan membuat diri dan keluarganya bangga.

Usut punya usut, ternyata gadis asal Bandung ini juga pernah menekuni dunia modeling. Hampir selama dua tahun dirinya selalu tampil di atas catwalk. Namun, karena dirasa kurang cocok dengan dirinya, dunia lenggak lenggok terpaksa ditinggalkannya.

Setelah pensiun dari modeling, Sabrina lebih memilih menjadi joki drag bike untuk mewarnai jalan hidupnya. Selain sekedar hobi, tentunya prestasi adalah hal utama yang ingin diraih.

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss