The Wrenchmonkees
Motor Street Fighter Tampil Ceper
Sat, 30 Mar 2013 | 08:00
Teks :
Dibaca : 33.574 kali

SPORTKU.COM - Wrenchmonkees (WM) kembali hadirkan modifikasi motor terbarunya. Diberi nama Black Tuft, Kali ini Wrenchmonkees menyulap Kawasaki Z 1000 ST menjadi sebuah motor ala modifikasi bengkel asal Swedia tersebut. Wrenchmonkees masih setia dengan aliran yang selalu dipegang oleh mereka, gaya klasik dengan campuran cafe racer, japstyle dan bobber.

Bengkel 'si Monyet berkunci Inggris' kali ini cukup banyak bermain pada sektor kaki-kaki dari Kawasaki Z 1000. Swingarm dan shock depan tinggi dari motor street fighter buatan Kawasaki justru dibuat rendah. Masih mempertahankan frame standar, WM merubah tangki standart dan merubah disc brake belakang dengan milik Kawasaki VN1500. Sementara itu, untuk kaliper rem depan menggunakan KLR650.

Modifikasi Wrenchmonkees 'Black Tuft' - Foto: Wrenchmonkeesmodifikasi motor, motor besar, motor Kawasaki, Kawasaki Street fighter, modifikasi cafe racer, Kawasaki Z 1000 ST, modifikasi wrenchmonkees, the wrenchmonkees

Untuk mempertegas kesan cafe racer, velg racing ditanggalkan dan mengganti dengan aluminium rims dengan spoke stainless dengan diberi sentuhan chroome. Velg-nya sendiri WM memasangkan velg 16 inci untuk belakang dan 19 inci untuk depan. Namun untuk pemilihan ketebalan ban antara depan dan belakang berbeda.

untuk mesin, WM banyak sekali memberikan sentuhan untuk meningkatkan peforma motor. WM memasang piston baru. Mesin 4 slinder tersebut diberikan karburator Keihin CR 29 untuk masing masingnya dan ditutup oleh filter K&N. untuk pembuangan WM hanya merubah Muffler dengan buatan mereka.

Untuk tampilan akhir, Wrenchmonkees membuat aksesoris sendiri demi memperkental tampilan cafe racer pada Black Tuft.

 Tampilan Depan Black Tuft - Foto: Wrenchmonkeesmodifikasi motor, motor besar, motor Kawasaki, Kawasaki Street fighter, modifikasi cafe racer, Kawasaki Z 1000 ST, modifikasi wrenchmonkees, the wrenchmonkees

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com