Ruleshaker
Old Spirit, Motor Balap Tahun 70-an
Wed, 27 Mar 2013 | 16:02
Teks :
Dibaca : 65.245 kali

SPORTKU.COM - Ruleshaker, sebuah rumah modifikasi yang berbasis di Bayonne, Perancis Selatan memperkenalkan hasil karyanya. Diberi nama "Old Spirit", Honda CB750 tua miliknya dirombak dengan mengadopsi motor fairing tahun 70-an.

Iban, orang dibelakang kemudi Ruleshaker melihat aura yang berbeda dari motor yang dimilikinya. Ia pun tergerak untuk membangun motor tersebut. Dengan sedikit sentuhan tangannya, mesin dapat kembali normal. Diawali dengan restorasi mesin, Iban mulai bersemangat mengubah motor retro miliknya tersebut.

Old Spirit, Honda CB 750 - Foto: Autoevolutionmodifikasi motor, modifikasi ruleshaker, motor modifikasi, honda cb750, modifikasi motor besar, modifikasi cafe racer, cafe racer

Karena Ruleshaker merupakan sebuah rumah modifikasi, Iban hanya menyisakan frame yang tidak diubah sama sekali. Untuk body kit, pria yang tinggal di sebelum perbatasan Spanyol tersebut menggunakan aluminium agar sebisa mungkin Old Spirit menjadi ringan.

Untuk sektor mesin, Iban menanggalkan airbox asli dan menggantinya dengan air filter K&N yang besar. untuk Knalpot, pemilik Ruleshaker membuat knalpot  2-in-1. Tidak terlalu banyak perubahan yang dilakukan oleh Iban di sektor mesin.

Setelah menyelesaikan bagian belakang CB 750 tua tersebut, Iban menambahkan bagian favoritnya. Dirancang memisah dengan seluruh body kit Old Spirit, Iban membuat racing front cowl dengan desain yang elegan. Old Spirit dengan sempurna terlihat begitu menawan.

Old Spirit, Honda CB 750 - Foto: Autoevolutionmodifikasi motor, modifikasi ruleshaker, motor modifikasi, honda cb750, modifikasi motor besar, modifikasi cafe racer, cafe racer

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com