Yamaha RX King 1996
Modifikasi RX King 'Natural'
Wed, 07 Nov 2012 | 15:07
Teks : Suhartono
Dibaca : 70.042 kali

SPORTKU.COM - Terkesan tak ada yang istimewa. Tampilan yang lebih mengedepankan keasliannya. Ya itulah sosok Yamaha RX King tahun 1996 yang terpampang dalam event Indonesia Bikers Day beberapa waktu lalu.

"Modifikasinya hanya seputar crhome saja dan saya lebih menampilkan originalitas," ungkap Alvin, pemilik Blessed Motor Sport & Modification. Tak banyak ubahan, yang terlihat hanya chrome membalut tampilan blok mesin, cover lampu, arm,  dan shock depan.

Lampu depan proyektor menambah apik tampilan Yamaga RX King tahun 1996yamaha rx king, modifikasi rx king, modifikasi motorm yamaha, rx king, blessed motor sport & modification, blessed

Untuk lebih mempermanis tampilannya, Alvin juga menambahkan beberapa aksesoris. Misal pada segitiga ditambahkan stabiliser. Aksesoris-aksesoris lainnya juga tampak terpasang. Hal ini dapat dilihat dari pemakaian baut-baut yang digunakan oleh Alvin.

"Lampu depan saya pakai proyektor, master rem KTC, shock YSS dan saya tambahkan speedometer digital Koso RX1 biar tambah keren saja."

Blok mesin yang lebih banyak dicrhome oleh Alvinyamaha rx king, modifikasi rx king, modifikasi motorm yamaha, rx king, blessed motor sport & modification, blessed

Nama RX King sempat populer pada tahun '90-an. Sudah lebih dari 20 tahun motor Yamaha RX King menemani pengguna roda dua tanah air.

Lebih tepatnya pada tahun 1983  meluncurlah  motor 2-TAK yang mengkombinasikan efisiensi bahan bakar hingga 15% berkat Yamaha Energy Induction System (YEIS), dan tenaga besar hingga 5.000 rpm dengan Yamaha Computerized Lubrication System.

Arm belakang dengan tampilan crhome dan aksesoris bautyamaha rx king, modifikasi rx king, modifikasi motorm yamaha, rx king, blessed motor sport & modification, blessed

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss