News » Race Result
Short URL:
KOREM 141 TODDOPULI Drag Bike PROSTREET ASPALT 2
Aldi, Baru Kelas 6 SD Sudah Juara Drag Race
Wed, 19 Jun 2013 | 11:50
Teks : Suhartono
Dibaca : 17.446 kali

SPORTKU.COM - Aldi MDS, joki asal Kabupaten Takalar, Sulawesi  Selatan menjadi joki termuda dalam gelaran event KOREM 141 TODDOPULI Drag Bike PROSTREET ASPALT 2. Aldi yang baru duduk di kelas 6 SD, sudah membuktikan ketangguhannya dan keluar sebagai pemenang pada Kelas Bebek Standar s/d 155cc open.

Di Kelas Bebek 4T TU s/d 130cc, joki  yang baru pertama kali turun drag itu juga langsung memboyong piala pertama disusul Pepong dari Resky Motor Racing Team yang masih duduk di kelas 2 SMP menjadi yang ke-2. Rainal Palevi dari Seven Sero Buldok harus puas di posisi ke-3.

Sementara tim tuan rumah Kabupaten Soppeng hanya bisa menempatkan pembalapnya pada Kelas Bebek 4T TU s/d 130cc Open yang duduk di podium 3 dan 4. Masing-masing ditempati oleh Paqi Piank dan Ferdy Panser. Serta Kelas Sport di poisi ke-2 oleh Muh. Iman Hidayat dan FFA posisi ke-4 oleh Ricky. Yang mendominasi juara pada event ini adalah tim-tim dari Kabupaten Takalar yang memang menjadi gudangnya para joki.

Hasil KOREM 141 TODDOPULI Drag Bike PROSTREET ASPALT 2drag bike sopeng, drag bike sulawesi, drag bike indonesia, drag bike

drag bike sopeng, drag bike sulawesi, drag bike indonesia, drag bike

Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com