News » Produk Baru
Short URL:
PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI)
Tampilan Kawasaki Z800, Garang Tapi Ringan
Thu, 20 Jun 2013 | 18:20
Teks : Suhartono
Foto / Video : Courtesy of KMI
Dibaca : 18.417 kali

SPORTKU.COM - Pasar motor sport di Indonesia terus mengalami pertumbuhan. Maka tak heran jika PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berani melahirkan produk terbarunya untuk pasar otomotif roda dua di Indonesia.

Belum genap satu bulan usia peluncuran Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS, Kawasaki Indonesia kini meluncurkan naked bike Z800, Kamis (20/6) di FX Senayan, Jakarta.

Kawasaki Z800 menggendong mesin berkapasitas 800cc, 4 silinder, berpendingin cairan dan trasmisi 6-percepatan. Di Indonesia, Z800 hanya ada satu versi ABS dan satu tipe warna hijau kombinasi hitam.

"Kawasaki Z800 masuk Indonesia melalui jalur CBU. Target 200 unit per tahun di seluruh wilayah Indonesia," ungkap Sucipto, Supervisor Marketing Division KMI.

Lebih lanjut Sucipto mengatakan jika Z800 juga akan dipajang di seluruh diler Kawasaki di Indonesia. Pemesanan pun juga bisa dilakukan di tempat tersebut.

Kawasaki Z800 merupakan penyempurnaan dari Z750 yang sudah lahir lebih dulu, yang secara kasat mata tidak memiliki perbedaan. Memiliki bobot yang lebih ringan, Z800 mungkin sangat cocok dengan postur tubuh para bikers Indonesia. Sehingga ketika para bikers yang membawanya touring hingga jarak jauh tidak akan terasa begitu berat menunggangi  Z800.

Dilihat dari segi desain, Z800 terlihat lebih ramping ketimbang para pendahulunya. Pencahayaan sinar lampu belakang membentuk konfigurasi huruf 'Z'. Begitu pula desain pada sarung jok. Speedometer yang sudah menggunakan sistem digital, sementara dua lubang menganga pada bagian ujung knalpot yang menambah kesan garang Z800.

Kawasaki Z800kawasaki z800, kawasaki, z800, naked bike, street fighter, pt kawasaki motor indonesia

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com