News » Produk Baru
Short URL:
PT. Suzuki Indomobil Sales
Suzuki Siapkan Motor Sport Murah Hanya Rp 12 Jutaan
Thu, 17 Jan 2013 | 15:00
Teks : Suhartono
Dibaca : 58.379 kali

SPORTKU.COM - Kemarin, 16 Januari 2013, PT. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor sport terbarunya, Verza 150. Untuk menguasai pasar motor sport tanah air, Honda melepas Verza 150 ini hanya seharga Rp. 16 jutaan saja. Terbilang sangat murah dengan mesin yang ditawarkan berkapasitas 150cc.

suzuki inazuma, suzuki, inazuma, suzuki indomobil sales, motor sport, sport touring, indent suzuki inazuma, suzuki gw 250

Langkah yang diambil Honda ini disikapi oleh pihak Suzuki. Suzuki juga tengah menyiapkan motor sport murahnya seharga Rp. 12 jutaan. Menurut rencana, motor sport ini akan diperkenalkan pada semester ke dua 2013. Dikabarkan pula motor terbaru Suzuki ini akan menjadi teman Thunder yang sudah ada selama ini.

"Ya tahun ini kita akan rilis beberapa motor. Termasuk motor sport," ungkap singkat Yohan Yahya, General Manager 2W Marketing & Business Development Suzuki.

"Memang tahun ini di semester dua kita akan launching motor sport dengan harga terjangkau. Harganya di bawah Thunder," tambahnya.

Jika memang harganya akan dilepas di bawah Thunder, maka bisa jadi harganya akan berada di kisaran Rp. 12 jutaan. Mengingat harga Thunder saat ini sekitar Rp. 15 jutaan.

Soal mesin Suzuki akan membekalinya dengan mesin berkapasitas di atas 100cc dan di bawah 125cc.

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com