News » Produk Baru
Short URL:
PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Suzuki Segera Luncurkan Nex Fuel Injection
Tue, 05 Jun 2012 | 11:00
Teks : Suhartono
Dibaca : 30.488 kali

SPORTKU.COM - Setelah Yamaha dan Honda sukses dengan motor injeksinya, kini Suzuki pun tak mau ketinggalan. Untuk menghadapi persaingan di pasar roda dua, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai pemegang merek Suzuki di Indonesia juga tengah menyiapkan skutik injeksi untuk dipasarkan di Indonesia.

Suzuki Nex dijual seharga Rp. 12 jutaan - Photo : smc-jember.blogspot.comsuzuki nex fuel injection, suzuki nex, nex fuel injection, skutik suzuki, suzuki injection, suzuki indomobil sales, sis

Menurut kabar yang berhembus, skutik terbarunya tersebut, yaitu Suzuki Nex Fuel Injection akan diluncurkan pada 9 Juni di Bandung dan 10 Juni di Bekasi, Jawa Barat.

Pada mesin dan desain, kemungkinan masih akan sama dengan versi sebelumnya yang masih menggunakan sistem karburator. Suzuki Nex dibekali mesin satu silinder SOHC 2-katup berpendingin udara dengan kapasitas 110cc.

Suzuki Nex dibekali mesin berkapasitas 110ccsuzuki nex fuel injection, suzuki nex, nex fuel injection, skutik suzuki, suzuki injection, suzuki indomobil sales, sis

Mesin tersebut mampu meenghasilkan tenaga sebesar 9,4 PS pada putaran mesin 8.800 rpm dan torsi 8,7 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm dan memiliki bobot Nex hanya 87 kg dengan tinggi 735mm.

Sebagai catatan, pendahulunya, Suzuki Nex menuai prestasi dengan mendapatkan rekor MURI sebagai skutik teririt pada 20 Oktober 2011 di Semarang, Jawa Tengah.

Suzuki Nex tersedia dalam 6 pilihan warnasuzuki nex fuel injection, suzuki nex, nex fuel injection, skutik suzuki, suzuki injection, suzuki indomobil sales, sis

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss