News » ATPM
Short URL:
Kawasaki Motor Indonesia
All New Kawasaki Ninja 250 Tampilan Baru Dengan Mesin Injection
Thu, 02 Aug 2012 | 15:37
Teks : Suhartono
Dibaca : 286.493 kali

SPORTKU.COM - Sebagai negara pertama yang 'melahirkan' All New Kawasaki Ninja 250, tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi negara Indonesia.

All New Kawasaki Ninja 250 yang baru saja diluncurkan oleh Kawasaki Motor Indonesia merupakan penyempurnaan desain dan performa demi kepuasan konsumen.

Sesuai dengan tema pengembangan untuk Ninja 250, yakni 'Kualitas Tinggi', tak heran jika hampir semua sektor mengalami perubahan.

Fairing dengan model sirip ikan dan memberikan lubang yang besar membantu membuang aliran udara panaskawasaki ninja 250, kawasaki ninja, kawasaki, ninja, ninja 250r, new ninja 250r

Mesin menyuguhkan crankcase baru, piston baru dan silinder alumunium die-cast baru, chasis/frame baru dan ban lebar lebih besar yang sesuai dengan karekter sportnya.

Kawasaki juga membekali All New Ninja 250 dengan mesin injeksi sehingga mampu menghasilkan tenaga yang responsif pada putaran mesin rendah dan menengah serta menghasilkan akselerasi yang lebih bertenaga.

All New Ninja 250 sudah menggunakan katup throttle bodi ganda dengan main throttle 28mm dan sub throttle 40,2mm yang berfungsi untuk mengkontrol aliran udara sehingga akan menghasilkan tanaga yang besar.

Lampu belakang dan lampu sein dengan desain barukawasaki ninja 250r, kawasaki ninja, kawasaki, ninja, ninja 250r, new ninja 250r

Piston yang tersemat pada All New Ninja 250 lebih ringan serta dilengkapi hard alumite coating untuk daya tahan yang lebih lama dan pada top ring terdapat alur untuk menyimpan oli.

Model fairing juga tak luput dari tangan desainer. Model terbaru ini menggunakan fairing model sirip dan lubang yang besar untuk membantu membuang aliran udara panas saat motor dikendarai.

Pada bagian aksesoris, lampu depan All New Kawasaki Ninja 250 menggunakan desain baru sehingga menguatkan kesan Ninja sebagai motor di kelas supersport.

Model supersport dengan gaya rem cakram depan dan belakang yang compactkawasaki ninja 250, kawasaki ninja, kawasaki, ninja, ninja 250r, new ninja 250r

Lampu belakang dan lampu sein belakang juga tak kalah menawan dengan desain barunya. Sementara lampu sen depan menempel pada bagian fairing.

All New Kawasaki Ninja 250 juga dilengkapi bagasi yang terdapat di bagian belakang, keberadaan bagasi ini akan lebih mempermudah pemilik motor untuk menyimpan barang atau toolkit.

Sitem pengeramannya juga tersedia dengan model sistem pengereman ABS dengan unit ABS terbaru sehingga akan menghasilkan tenaga pengereman yang akurat.

Lampu depan dengan desain baru memberi kesan supersportkawasaki ninja 250, kawasaki ninja, kawasaki, ninja, ninja 250r, new ninja 250r

Kaca spion floating, sehingga membuat All New Kawasaki Ninja 250 hampir mirip dengan Ninja ZX-10R. Selain pilihan rem model ABS, motor ini juga tersedia dengan pilihan single seater atau double seater.

All New Kawasaki Ninja 250 hadir dalam empat pilihan warna, yakni, merah, hijau, putih dan hitam untuk yang non ABS dengan harga Rp. 49,9 juta akan didistribusikan mulai Agustus 2012.

Sedangkan untuk yang limited edition atau ABS hadir dalam dua pilihan warna yakni, merah putih dan hitam hijau dengan harga Rp. 56,9 juta akan mulai didistribusikan Oktober 2012.

Desain spedometer baru dengan kombinasi digital lebih informatif dan sportykawasaki ninja 250, kawasaki ninja, kawasaki, ninja, ninja 250r, new ninja 250r

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss