News » Aktual
Short URL:
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)
Suzuki Tampilkan Motor Drag di PRJ
Mon, 10 Jun 2013 | 10:41
Teks : Suhartono
Foto / Video : Suhartono
Dibaca : 106.850 kali

SPORTKU.COM - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir dalam semarak Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam event yang akan digelar selama satu bulan penuh itu, Suzuki mengambil tema Drag Bike. "Tema kita kali ini Drag Bike lebih mengarah ke speed dan powerfull," cetus Imanuel Nanang, 2W Marketing, Jabodetabek Regional Office PT SIS.

Maka tak heran jika di booth Suzuki terpampang motor-motor drag. Ada sekitar 4 motor drag bike yang menghiasi booth Suzuki. Adalah Satria FU dan Nex yang berdandan ala motor drag. Seperti kita ketahui, Satria FU memang menjadi pilihan banyak orang untuk dijadikan motor balap di trek lurus. Sementara Nex menjadi andalan Suzuki yang selalu tampil sebagai motor balap drag dalam event Suzuki Mega Camp.

"Target penjualan kita di PRJ 100 unit dalam satu hari, atau sekitar 3.000 selama satu bulan di PRJ," ungkap Kenji Mori, Asst.To Dept. Head Marketing 2W PT SIS. "Kita juga ada promo potongan harga Rp1 juta hingga Rp1,8 juta, kecuali untuk Satria FU dan Inazuma tidak ada diskon harga," tambah Nanang. Menurutnya untuk Satria FU dan Inazuma memang sudah laku meskipun tidak diberikan potongan harga.

Selain memberikan diskon harga, Suzuki juga memberikan hadiah-hadiah menarik lainnya untuk konsumen yang melakukan pembelian motor Suzuki di PRJ. "Program hadiah mulai dari hadiah langsung dengan tanda jadi hanya Rp100 ribu hingga hadiah utama dua unit Inazuma dan tiga unit Satria FU," tambah Nanang.

Suzuki juga menampilkan beberpa line up dari motor maticnya yang mendapat penyegaran. Seperti Suzuki Skydrive yang menampilkan warna baru, biru, merah dan hijau. Ada juga Suzuki Nex dengan tambahan box Givi dan muffler pada knalpot.

Sementara hingga hari ketiga penyelenggaraan PRJ, Suzuki setidaknya sudah menjual lebih dari 200-an motor. "Sudah sekitar 200-an motor yang terjual disini (PRJ). Dari 200-an itu yang paling banyak adalah matic dan Inazuma," jelas Nanang.

Kenji Mori, Asst.To Dept. Head Marketing 2W PT SISpekan raya jakarta, prj, prj 2013, jakarta fair, suzuki, drag bike, inazuma, shooter, nex, skydrive, hayabusa

Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com