News » Aktual
Short URL:
Primes Asia
Ferrox Air Filter Memaksimalkan Aliran Udara Pada Motor
Sat, 08 Jun 2013 | 09:00
Teks : Suhartono
Dibaca : 20.377 kali

SPORTKU.COM - Tak bisa dipungkiri jika keberadaan air filter atau saringan udara memiliki pengaruh ke performa motor. Tapi tak banyak yang tahu, apalagi bagi yang masih awam. Karena keberadaan air filter yang berada di jeroan motor dan sulit dijangkau oleh mata.

Ada ketentuan yang menyebutkan jika air filter harus diganti setelah menempuh jarak tertentu. Nah untuk mengakalinya, kini ada produk air filter yang bisa digunakan oleh para bikers. Namanya Ferrox Air Filter.

"Ferrox Air Filter tidak sama seperti air filter yang banyak beredar di pasaran. Karena Ferrox Air Filter ini terbuat dari bahan baja tahan karat atau stainless steel," ungkap Teng Vincent Jonathan dari Primes Asia, distributor Ferrox.

Ferrox Air Filter diklaim memiliki tingkat kerapatan pori-pori hingga 45 micron. Penggunaan baja tahan karat mampu memaksimalkan pasokan udara bersih ke dalam ruang pembakaran tanpa mengubah fungsinya sebagai alat penyaring udara kotor dari luar sehingga membuat produk lebih awet.

Untuk harga Ferrox Air Filter tergantung dari jenisnya. Misalkan untuk Ninja 250 (close silikon) dijual seharga Rp400 ribu, untuk Vixion seharga Rp300 ribu dan untuk Racing Filters seharga Rp220 ribu. Bagi para bikers yang ingin tahu lebih lanjut, silakan kunjungi booth Ferrox Air Filter di event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 hingga 7 Juli 2013 mendatang.

Ferrox Air Filter untuk TigerFerrox Air Filter, Ferrox, Air Filter

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com