News » Aktual
Short URL:
Kawasaki-Bajaj Auto
Dijual di Indonesia, Pulsar 200 NS Pinjam Logo Kawasaki
Wed, 01 May 2013 | 04:00
Teks : Suhartono
Foto / Video : Courtesy of 1.bp.blogspot
Dibaca : 94.358 kali

SPORTKU.COM - Kerjasama Kawasaki dan Bajaj telah menguntungkan keduabelah pihak. Bajaj Auto menjual Ninja 300 dan Ninja 650 di India. Begitu juga Kawasaki yang sudah menjual produk Bajaj di Filipina.

Dan kini Bajaj Auto akan masuk ke pasar Indonesia dengan peluncuran Pulsar 200 NS melalui Kawasaki, yang diharapkan terjadi akhir tahun ini. Rencananya, Kawasaki juga akan merakit Pulsar 200 NS di pabriknya di Indonesia.

Sebelumnya, Bajaj Auto telah mencoba untuk memasuki pasar Indonesia, namun kurang sukses. Kerjasama dengan Kawasaki dipandang solusi yang lebih baik untuk menembus segmen sepeda motor di Indonesia.

Namun yang menarik dari hal ini adalah, Pulsar 200 NS tidak akan membawa logo Bajaj saat dipasarkan di Indonesia. Melainkan akan menampilkan logo Kawasaki. Tidak ada penjelasan yang rinci mengapa hal ini bisa terjadi.

Bajaj-Kawasaki telah menjual 3000 unit sepeda motor Ninja di India (sejak diluncurkan sekitar 3,5 tahun yang lalu, termasuk 650R, 250R dan 650).

Pulsar 200 NS diharapkan mendapatkan asupan injeksi bahan bakar untuk pasar ekspor. Perusahaan berencana untuk menjual 12.000 unit Pulsar 200 NS di Indonesia, menyaingi Yamaha Vixion.

Kawasaki telah membuat beberapa perbaikan kecil pada Pulsar 200 NS, tapi belum terungkap jelas bagian mana yang mendapat perbaikan itu.

Dijual di Indonesia, Pulsar 200 NS Pinjam Logo Kawasakipulsar 200ns, bajaj pulsar, bajaj, pulsar, Kawasaki, Bajaj Auto

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com