SPORTKU.com » Motor » Lupromax
Short URL:
PT. Supermoto Indonesia
Ducati Monster Diesel, Hanya Ada 1 Warna
Mon, 04 Mar 2013 | 17:31
Teks : Suhartono
Dibaca : 38.674
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Ducati Monster Diesel resmi hadir di Indonesia pada Minggu, 3 Maret 2013 kemarin di Mansion Kemayoran, Jakarta (3/3). Kesan sangar tampak terlihat begitu selubung Monster Diesel tersebut dibuka oleh Presiden Direktur PT. Supermoto Indonesia, Agustus Sani Nugroho.

Warna hijau gelap menutupi seluruh bodi Monster Diesel. Ducati tidak menghadirkan Monster Diesel dalam warna kebanggannya, merah seperti yang sudah ada selama ini. Army consept, itu adalah kesan pertama yang terlihat kental saat melihat Ducati Monster Diesel.

Jok single pada Ducati Monster Dieselducati monster diesel, ducati monster 1100 evo, ducati monster, Ducati, motor italia, lupromax, pt magna indonesia, Agustus Sani Nugroho

Warna hijua gelap terlihat pada bagian bodi seperti tangki bahan bakar dan fairing belakang. Sementara bagian lainnya berwarna hitam gelap. Goresan warna kuning hanya hadir pada bagian suspensi tunggal pada bagian belakang dan rem brembo untuk pengereman depan.

Pada bagian tangki bahan bakar terdapat tag name. Yang mana tag name ini bisa dipesan sesuai keinginan pembeli. Fairing belakang terdapat goresan warna hitam bertuliskan Monster. Bagian knalpot juga memiliki lubang ganda.

Sistem pengereman bagian belakang Ducati Monster Dieselducati monster diesel, ducati monster 1100 evo, ducati monster, Ducati, motor italia, lupromax, pt magna indonesia, Agustus Sani Nugroho

Suspensi belakang mengandalkan merek Sachs adjustable. Sudah menjadi keharusan untuk menggunakan rem ABS dan kontrol traksi, begitu juga dengan Ducati Monster Diesel. Piranti pengereman ABS masih ditambah dengan rem Brembo baik depan maupun belakang.

Ducati Monster Diesel memberikan kemudahan dan kenyamanan berkendara dengan memiliki tempat duduk setinggi 810 mm yang ideal untuk posyur tubuh bikers Indonesia. Selain itu juga terdapat berbagai instrumens seperti LCD, warning ABS, Overrec, DTC, Immoblizer dan siap untuk penggunaan DDA system.

Knalpot dengan lubang ganda pada Ducati Monster Dieselducati monster diesel, ducati monster 1100 evo, ducati monster, Ducati, motor italia, lupromax, pt magna indonesia, Agustus Sani Nugroho

Merujuk kata Diesel, diesel disini bukanlah seperti yang anda bayangkan. Sebuah sepeda motor yang menggunakan mesin diesel dan berbahan bakar solar. Melainkan sebuah brand fashion internasional yang sudah mendunia. Yang kini dituangkan ke dalam varian terbaru Ducati yang akhirnya menjadi Monster Diesel.

Dengan harga yang dibanderol Rp 375 juta (OTR Jakarta), Ducati Monster Diesel dibekali mesin Desmodromic dengan konfigurasi L-twin silinder, 2 valve per cylinder dan timing cooled. Mesin ini mempunyai kapasitas 1.100cc yang mampu menyemburkan tenaga 100 Hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak mencapai 103 Nm di 6.000 rpm dengan berat kosong hanya 169 kg.

Baru saja diluncurkan, Agustus Sani Nugroho mengatakan jika motor tersebut sudah laku tiga unit.

Lampu depan Ducati Monster Dieselducati monster diesel, ducati monster 1100 evo, ducati monster, Ducati, motor italia, lupromax, pt magna indonesia, Agustus Sani Nugroho

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com

© 2011 - 2014 sportku.com All rights reserved | Web Development by PT. Strategi Inisiatif Media Email: redaksi@sportku.com