News » Aktual
Short URL:
Jadikan Motor Kencang Tapi Tetap Irit
Mon, 21 Jan 2013 | 19:00
Teks : Zenuar Yoga
Dibaca : 85.175 kali

SPORTKU.COM - Banyak cara bagi mereka yang doyan balap atau menginginkan motor kencang namun masih asik dan pastinya irit untuk dipakai harian. Salah satunya pada artikel ini akan membahas bagaimana cara untuk bisa meningkatkan performa motor.

Menambah kapasitas mesin motor lebih bertenaga biasanya berbagai kalangan rela untuk melakukan bore up habis-habisan mesin namun jika tidak, cukup mengganti beberapa part berikut.

Salah satu contoh motor yakni Suzuki Satria FU 150cc, ganti CDI step 1 tanpa limiter. Hal tersebut akan memberikan fungsi untuk meningkatkan RPM agar setiap tarikan gas terasa lebih berisi.

Dok : Suzuki Satria F150 2007 'Siput'suzuki satria fu 150, motor, motor balap, Modifikasi, knalpot dbs, wmc racing, hantu laut custom

Ganti koil dengan pengapian lebih besar, per kopling racing untuk membantu aselerasi, kampas kopling racing untuk meningkatkan power motor, pilot jet naik satu step untuk memperlancar asupan bahan bakar dengan settingan yang pas. Jangan  lupa ganti knalpot racing agar gas terbuang lebih lancar, dampaknya akselerasi power dan nafas motor lebih panjang.

Dengan mengganti beberapa part racing seperti yang telah dijelaskan, motor tersebut harus dibarengi dengan seorang mekanik handal. Tetapi yang perlu diingat adalah jangan sampai motor kencang namun merugikan banyak orang di jalan. Lakukan aksi tersebut hanya di lintasan balap !

Knalpot kustom Suzuki Satria FUkaskus one make race, d event, sirkuit sentul, komunitas kaskus, kaskus, forum roda dua kaskus, balap motor, motor, balap motor satria, satria fu, suzuki satria, suzuki, video

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com