News » Aktual
Short URL:
B4 E-Cruizer
Antara Sepeda, Skuter Listrik dan Sepeda Motor
Fri, 04 Jan 2013 | 13:00
Teks : Zenuar Yoga
Dibaca : 18.870 kali

SPORTKU.COM - Jika menginginkan sepeda motor listrik tapi dengan gaya klasik, B4 E-Cruizer adalah jawabannya. Kendaraan listrik ini terlihat seperti motor chopper kustom yang benar-benar unik.

B4 E-Cruizer - Photo : autoevolution.commotor listrik, chopper custom, B4 E-Cruizer, belanda, skuter listrik, motor kustom

Kendaraan ini dibuat oleh insinyur elektonik asal Belanda, Janpeter Eilander dan Jos Lenssen. Pengembangan motor B4 E-Cruizer berawal dari pemikiran untuk mengkombinasikan antara sepeda, skuter listrik dan sepeda motor.

Bila bisa kita bayangkan motor ini seperti Indian Motorcycle tetapi dengan rasa skuter listrik kymco. Secara spesifikasi sepeda motor listik ini menyimpan 1 dan 2 baterai, bila terlihat seperti V-twin berarti menggunakan 2 baterai.

Dalam video tersebut 2 pemuda Belanda sedang mengendarai B4 E-Cruizer dengan tidak memakai helm dan bisa kita lihat faktanya bahwa motor tersebut bisa mencapai 25 km/h (15.5 mph), kecepatan tersebut masih dalam batas hukum sah di Belanda.

B4 E-Cruizer - Photo : autoevolution.commotor listrik, chopper custom, B4 E-Cruizer, belanda, skuter listrik, motor kustom

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com