News » Aktual
Short URL:
Honda PCX 150 2013
Honda PCX 150, Solusi Kendaraan Hemat Bahan Bakar
Wed, 24 Oct 2012 | 12:00
Teks : Zenuar Yoga
Dibaca : 41.603 kali

SPORTKU.COM - Dengan harga bahan bakar yang melambung tinggi, kini semakin banyak orang yang mempertimbangkan motor apa yang cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari. Bahkan ada yang lebih dari itu, para bikers yang suka perjalanan jauh juga selalu mempertimbangkan akan kebutuhan bahan bakar.

Honda telah mempunyai solusi yang tepat untuk hal tersebut, ya skuter matik terbaru dari Honda yakni PCX 150. Sudah kita ketahui bahwa skuter ini tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar, namun skuter ini mampu melengkapi kebutuhan anda semua.

Honda PCX 150 2013 ini menawarkan mesin berkapasitas 153cc 4-stroke dengan satu silinder, dilengkapi electric ignition dan V-Matic no-shifting transmission yang dapat menghemat bahan bakar. Untuk Versi di Amerika Serikat tidak dilengkapi dengan fitur Idle stop tetapi sudah mengadopsi pengereman CBS untuk semua model.

Mesin Honda telah dipatenkan menggunakan sistem injeksi PGI-FI dan ini membuat PCX 150 hemat bahan bakar hingga 102 mpg (2,3 L/100 km), dengan demikian motor ini menawarkan solusi transportasi yang
sangat ekonomis.

Kursi didesain ulang agar mudah menampung pengemudi dan seorang penumpang, sementara kompartemen penyimpanan under-seat mampu menampung 25 liter dan dapat memasukan helm full face serta masih memiliki ruang untuk benda-benda kecil lainnya. Honda PCX 150 2013 retails untuk harga dasar dimulai pada $3.449 (€2,646).

Honda PCX 150 - Photo : autoevolution.comhonda, pt astra honda motor (ahm), honda pcx 150, skuter, skuter matik, motor matik, matik 150cc, hemat bahan bakar, motor irit

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss