News » Aktual
Short URL:
Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII/2012
Daftar Peraih Medali Emas di PON Riau 2012 Cabang Balap Motor
Thu, 13 Sep 2012 | 11:41
Teks : Suhartono
Dibaca : 61.264 kali

SPORTKU.COM - Ajang perebutan medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII/2012 cabang balap motor di Sirkuit Sport Centre Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau sudah berakhir.

Sebanyak 23 pembalap di kelas perseorangan dan 15 pembalap (yang dilihat adalah 15 pengprov mereka) di kelas beregu lolos untuk berpartisipasi di PON Riau 2012.

Empat medali emas diperebutkan dalam ajang ini. Mereka bermain di kelas 115 cc perorangan dan beregu dan 125 cc perorangan dan beregu.

pekan olahraga nasional, pon, pon xviii, pon 2012, pon riau, corsa r46, corsa, balap motor pon, ban balap, yamaha, jupiter mx, jupiter z, medali emas, balap motor pon, balap motor riau

Provinsi Jawa Barat berhasil mengantongi dua emas dalam cabang balap motor ini. Kedua medali emas tersebut berhasil diraih oleh Wahyu Widodo dan Anggi Permana Putra di kelas 125 cc beregu.

Sedangkan satu medali emas juga berhasil diraih oleh Ocky Lukman Sandy dan Owie Nurhuda di kelas beregu 110 cc.

Sementara itu pembalap tuan rumah, Riau juga berhasil mengantongi satu medali emas melalui cabang balap motor.

Adalah Ifos Alfa Ria yang berhasil menyabet emas tersebut di kelas perseorangan 110 cc. Ifos Alfa Ria menjadi yang terbaik setelah membukukan waktu tercepat 18,06 menit.

Satu medali emas lagi berhak menjadi milik Rafid Topan Sucipto, pembalap asal DKI Jakarta. Pembalap andalan Jakarta ini mengantongi emas dari kelas perorangan 125cc.

pekan olahraga nasional, pon, pon xviii, pon 2012, pon riau, corsa r46, corsa, balap motor pon, ban balap, yamaha, jupiter mx, jupiter z, medali emas, balap motor pon, balap motor riau

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss