News » Aktual
Short URL:
Helm Anak
Helm Khusus Anak, Kuat dan Ringan
Sun, 05 Aug 2012 | 10:00
Teks : Zenuar Yoga
Dibaca : 56.933 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Sering kita saksikan di jalan raya, beberapa orang tua yang mengendarai sepeda motor, membiarkan anak-anak dalam situasi bahaya alias membiarkan kepala buah hati mereka tidak terlindungi helm. Dalam hal ini keselamatan berkenrdara harus menjadi prioritas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Helm untuk anak - GM Kiddiehelm anak, helm, gm, gm kiddie, pt danapersadaraya motor industri, helm untuk anak, helm khusus anak

Helm untuk anak kini sudah banyak ditemui. Jenis-jenisnya pun beragam. Salah satu helm anak yang menarik adalah helm anak lansiran dari PT. Danapersadaraya Motor Industri yang memegang beberapa merk seperti GM, NHK, MAZ, VOG dan MIX.

GM Fighter Kidz - Helm untuk anakhelm anak, helm, gm, gm kiddie, pt danapersadaraya motor industri, helm untuk anak, helm khusus anak

Fungsi dari helm anak sendiri sama dengan helm dewasa, hanya berbeda dari segi bahan dan ukuran. Dimana helm untuk anak ini didesain lebih kuat tetapi lebih ringan. Dibuat lebih kuat agar tahan terhadap benturan dan lebih ringan karena anak akan merasa cepat lelah jika helm terlalu berat.

Adapun helm GM mengeluarkan GM Kiddie yang cocok dipakai untuk anak-anak. Helm terbaru GM Kiddie ini dibuat dan dikhususkan untuk anak berusia 4 tahun sampai 7 tahun.

SPORTKU.com berpesan, jika ada pilihan yang bersifat moral berkaitan keselamatan nyawa, maka keselamatan nyawa anak harus didahulukan dibandingkan orang tua. Jika terpaksa hanya punya satu helm, lebih baik pakaikan untuk anak. Dan Ingat, selalu perhatikan alat pendukung keselamatan berkendara.

GM Kiddy - Helm untuk anakhelm anak, helm, gm, gm kiddie, pt danapersadaraya motor industri, helm untuk anak, helm khusus anak

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss