Community
Short URL:
No Rule CBR Community (NRCC)
Komunitas NRCC 'Nongkrong' Bareng Tora Sudiro dan Indro Warkop
Tue, 07 Aug 2012 | 17:08
Teks : Suhartono
Dibaca : 57.908 kali
*
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - No Rule CBR Community (NRCC) menggelar bakti sosial dengan mengunjungi dan membagikan sembako yang berlokasidi Panti Asuhan Al-Muhajirin di Pondok Cabe, Sabtu, 4 Agustus 2012 lalu.

NRCC yang mayoritas bertempat tinggal di daerah timur dan selatan Jakarta ini, membagi 2 titik kumpul sesuai dengan daerahnya dan akhirnya bertemu untuk buka bersama di rumah salah satu anggota  NRCC di bilangan Pondok Cabe.

Komunitas NRCC bakti sosial di Panti Asuhan Al-Muhajirin di Pondok Cabekomunitas motor, nrcc, no rules cbr community (nrcc), kawasaki ninja, komunitas ninja, honda cbr

Setelah buka bersama selanjutnya sekitar kurang lebih 30 motor dari NRCC mulai beranjak menuju panti asuhan Al-Muhajirin.

Ada yang unik dari bakti sosial NRCC ini, pada awalnya komunitas ini merencanakan untuk mendatangi panti jompo, tetapi terdapat sedikit masalah ketika panitia berkali kali tidak mendapatkan panti jompo yang mayoritas beragama Islam.

Siraman rohani yang dipimpin oleh ketua Panti Asuhan Al-Mujahirinkomunitas motor, nrcc, no rules cbr community (nrcc), kawasaki ninja, komunitas ninja, honda cbr

Mengapa NRCC mencari panti jompo yang mayoritas Islam, bukan karena semata di bulan Ramadhan, tetapi dikarenakan komunitas roda dua ini telah mempersiapkan untuk mendonasikan beberapa alat sholat untuk panti jompo.

Seiring berjalannya waktu yang semakin mendekat dan perdebatan panjang, akhirnya panitia memutuskan untuk berpindahnya tempat ke Panti Asuhan Al-Muhajirin dikarenakan dalam Islam sendiri kurang menyarankan untuk meninggalkan orang tua di panti jompo.

Foto bersama anggota NRCC dan para anak-anak di Panti Asuhan Al-Mujahirinkomunitas motor, nrcc, no rules cbr community (nrcc), kawasaki ninja, komunitas ninja, honda cbr

Kurang lebih sekitar 25 orang anak panti asuhan antusias menyambut kedatangan teman-teman dari NRCC. Agenda acaranya adalah pembagian bingkisan untuk anak Panti Asuhan Al-Mujahirin dan sedikit siraman rohani.

Acara berlangsung seru, diselingi senda gurau teman-teman NRCC dan anak-anak panti asuhan yang menambah keakraban acara tersebut.

Komunitas NRCC bakti sosial di Panti Asuhan Al-Muhajirin di Pondok Cabekomunitas motor, nrcc, no rules cbr community (nrcc), kawasaki ninja, komunitas ninja, honda cbr

"Melihat adik adik tersenyum gembira maka terbayarkan sudah jerih payah persiapan dari teman teman NRCC beberapa hari ini," ujar Verdy Ketua NRCC.

Setelah berpamitan, tim melanjutkan perjalanan untuk kopdar dan bertemu dengan komunitas motor besar BLACK ANGEL yang digawangi oleh dua artis ternama yaitu Tora Sudiro dan Indro Warkop di salah satu tempat nongkrong daerah Mayestik, Jakarta Selatan.

Crew SPORTKU.com dan NRCC saat foto bersama Indro Warkopkomunitas motor, nrcc, no rules cbr community (nrcc), kawasaki ninja, komunitas ninja, honda cbr

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss